gamerwk.com
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
gamerwk.com
No Result
View All Result

Valorant Punya Bundle Skin Terbaru yang Diduga Menyontek Counter-Strike

Septian by Septian
April 11, 2023
in Berita
0
Bundle skin Black Market terbaru untuk Valorant langsung menyita perhatian komunitas karena kemiripannya dengan Counter-Strike

Bundle skin Black Market terbaru untuk Valorant langsung menyita perhatian komunitas karena kemiripannya dengan Counter-Strike

Share ke FacebookShare ke TwitterShare ke Telegram

Valorant selalu menghadirkan skin-skin yang menarik dalam bentuk Bundle, setelah respon positif dari Bundle Skin Oni sebelumnya kali ini Valorant melalu twitter resmi mereka baru saja mengumumkan Skin Bundle pada tanggal 12 April 2023 mendatang.

Switch sides // Switch skins. The Black Market Bulldog, Vandal, Marshal, Classic and Butterfly Knife Melee have unique Defender and Attacker appearances. Bundle hits your shop April 12th. pic.twitter.com/MIKsW9Z0QD

— VALORANT (@PlayVALORANT) April 10, 2023

Bundle skin bernama Black Market tapi komunitas menyebut dengan nama sementara sebagai Counter-Strike Skin menjadi bahan perbincangan terutama di forum reddit Valorant, beberapa ada yang menyambut positif dengan Bundle Skin baru nanti namun ada yang merasa kalau skin bundle ini tidak worth untuk dibeli seharga Bundle. Melalui akun reddit xStickyBudz dia menyampaikan bahwa skin bundle terbaru nanti sama sekali terlihat biasa dan seperti skin yang telah dia lihat dan mainkan selama kurang lebih 20 tahun.

“Menurutku tidak masalah, tapi saya tidak bisa membenarkan membayar uang untuk skin generik untuk senjata yang telah saya gunakan pada sebuah game FPS selama 20 tahun terakhir” ucap xStickyBudz melalui reddit.

Reaksi lainnya adalah berupa kekecewaan karena fitur perbedaan skin untuk Attacker dan Defender hanya eksklusif untuk bundel ini. Para pemain Valorant telah meminta fitur serupa yang dapat digunakan untuk skin apa pun selama bertahun-tahun, tetapi menurut Riot, fitur tersebut belum terwujud karena potensi pada hardware mengingat pihak Riot ingin mempertahankan agar Valorant bisa dimainkan pada PC Low-spec.

Perdebatan mengenai Black Market Bundle yang ada di reddit

Menarik untuk ditunggu hadirnya Skin “Counter-Strike” dan reaksi para pemain Valorant terhadap skin setelah mencobanya secara langsung nanti, bagi kalian yang ingin melihat perdebatan mengenai skin bundle baru Valorant kalian bisa cek redditnya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun X dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
Follow @GamerwkID
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id
Tags: PCRiot GamesValorant
ShareTweetShare
Previous Post

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Park Beyond

Next Post

Prophecy 76 Diumumkan, Game Open-World MMO Terbaru dari NetEase!

Related Posts

Cygames telah meresmikan brand barunya yang diberi nama CygamesEdge serta Where the Winds Fall sebagai game debutnya
Berita

Cygames Resmikan Brand Baru Bernama CygamesEdge dan Game Pertama Timnya

September 4, 2026
SEGA/ATLUS akan membuka booth yang megah di Tokyo Game Show 2026 dengan highlight utama pada STRANGER THAN HEAVEN dan Persona 4 Revival
Berita

SEGA/ATLUS Siapkan Booth yang Lebih Megah untuk Tokyo Game Show 2026

September 4, 2026
Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia
Android

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

September 4, 2026
Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.
Android

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

September 4, 2026
Sony ikut meramaikan hype GTA lewat hardware baru yang diperlihatkan dalam rangkaian State of Play berupa DualSense.
Berita

Sony Umumkan DualSense Edisi GTA 6 Seharga 1,5 Juta Rupiah

September 4, 2026
Pearl Abyss resmi ngumumin Charting the Unknown, DLC cerita pertama buat Crimson Desert yang ternyata nggak perlu ditunggu lama.
Berita

Crimson Desert Dapatkan DLC Eksplorasi Bawah Laut dan Naval Combat

September 4, 2026
Next Post
NetEase tengah menyiapkan game open-world MMO Prophecy 76 yang sejauh ini terlihat ambisius dan menggagumkan

Prophecy 76 Diumumkan, Game Open-World MMO Terbaru dari NetEase!

Discussion about this post

FACEBOOK KAMI

YOUTUBE KAMI

TWITTER/X KAMI

Follow @GamerwkID

UPDATE MOBILE GAMES

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

by Fadhil
September 4, 2026
0

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

by Taufik
September 4, 2026
0

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Mulai November, setiap paket Game Pass cuma...

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

CounterSide Umumkan Game Barunya yang Diberi Judul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

by Fadhil
September 2, 2026
0

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A .

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store

Pra-Registrasi BLEACH Mirrors High Sudah Dibuka yang Janjikan Banyak Reward Menarik!

by Fadhil
September 2, 2026
0

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store.

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang.

Baru Sebulan Rilis, Update Besar Suikoden STAR LEAP Dipuji Pemain Jepang

by Taufik
September 2, 2026
0

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang. Game free-to-play yang...

  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd