gamerwk.com
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
gamerwk.com
No Result
View All Result

EA Pastikan Sedang Mengerjakan Game Single-Player Marvel Iron Man

Taufik by Taufik
September 21, 2022
in Berita, Konsol, PC
0
EA Motive Studio telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game single-player Marvel Iron Man.

EA Motive Studio telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game single-player Marvel Iron Man.

Share ke FacebookShare ke TwitterShare ke Telegram

Tidak melulu selalu mendapatkan resepsi negatif, justru EA belakangan ini mendapatkan respon yang cukup positif mengenai berbagai game single-player mereka. Tidak mengherankan jika EA semakin percaya diri untuk merilis game berbasis single-player, apalagi jika membawa nama besar superhero punya Marvel seperti Iron Man.

EA Motive Studio telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game single-player Marvel Iron Man. Gamenya sendiri dikerjakan dengan kerjasama bersama Marvel Games.

The news is out! 🎉We couldn’t be more thrilled to collaborate with @MarvelGames on an all-new single-player, action-adventure Iron Man game. While we're still in early development, this is an exciting new adventure for our studio: https://t.co/zpuT61TKtV pic.twitter.com/309lhm02dY

— Motive (@MotiveStudio) September 20, 2022

Saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai gamenya selain visual teaser yang mereka lemparkan sebagai pengumuman. Namun yang pasti, game Iron Man tersebut akan berbasis single-player dengan third-person, serta memiliki konsep action-adventure. Saat ini gamenya masih dalam tahap pre-production.

EA sedang mengerjakan game superhero lainnya dari Marvel Cinematic Universe yang diduga adalah Iron Man dan berbasis single-player.

Selain ini, EA juga dikabarkan sedang mengerjakan game Black Panther dengan konsep single-player dan juga open-world. Game tersebut masih dalam tahap pengembangan awal dan dikerjakan oleh studio baru EA yang dikepalai oleh mantan boss Monolith Productions – Kevin Stephens.

EA belakangan ini sudah memantapkan dirinya mengenai game single-player dan open-world dengan pernyataan kalau game dengan konsep tersebut masih sangat penting.  Sebelumnya mereka bisa dibilang cukup sukses dengan perilisan Star Wars Jedi: Fallen Order yang mendapatkan resepsi positif. Semoga saja dengan banyaknya proyek game single-player yang mereka kerjakan tidak akan menurunkan kualitasnya satu sama lain.

——————————————————————————————————————————————

Jangan lupa ikuti giveaway kami DI SINI bersama dengan NVIDIA. Hadiahnya ada VGA Gratis mulai dari RTX 3050 hingga RTX 3090 Ti.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun X dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
Follow @GamerwkID
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id
Tags: Electronic ArtsIron ManMarvel
ShareTweetShare
Previous Post

Hadirkan Map dan Hero yang Unik, Wawancara Overwatch 2 dengan Blizzard

Next Post

Mobile RPG – Memento Mori Dipastikan Rilis Global Pada Oktober Mendatang

Related Posts

Cygames telah meresmikan brand barunya yang diberi nama CygamesEdge serta Where the Winds Fall sebagai game debutnya
Berita

Cygames Resmikan Brand Baru Bernama CygamesEdge dan Game Pertama Timnya

September 4, 2026
SEGA/ATLUS akan membuka booth yang megah di Tokyo Game Show 2026 dengan highlight utama pada STRANGER THAN HEAVEN dan Persona 4 Revival
Berita

SEGA/ATLUS Siapkan Booth yang Lebih Megah untuk Tokyo Game Show 2026

September 4, 2026
Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia
Android

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

September 4, 2026
Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.
Android

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

September 4, 2026
Sony ikut meramaikan hype GTA lewat hardware baru yang diperlihatkan dalam rangkaian State of Play berupa DualSense.
Berita

Sony Umumkan DualSense Edisi GTA 6 Seharga 1,5 Juta Rupiah

September 4, 2026
Pearl Abyss resmi ngumumin Charting the Unknown, DLC cerita pertama buat Crimson Desert yang ternyata nggak perlu ditunggu lama.
Berita

Crimson Desert Dapatkan DLC Eksplorasi Bawah Laut dan Naval Combat

September 4, 2026
Next Post
Memento Mori akhirnya dipastikan rilis pada 18 Oktober mendatang secara global untuk Android dan juga iOS.

Mobile RPG - Memento Mori Dipastikan Rilis Global Pada Oktober Mendatang

Discussion about this post

FACEBOOK KAMI

YOUTUBE KAMI

TWITTER/X KAMI

Follow @GamerwkID

UPDATE MOBILE GAMES

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

by Fadhil
September 4, 2026
0

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

by Taufik
September 4, 2026
0

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Mulai November, setiap paket Game Pass cuma...

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

CounterSide Umumkan Game Barunya yang Diberi Judul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

by Fadhil
September 2, 2026
0

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A .

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store

Pra-Registrasi BLEACH Mirrors High Sudah Dibuka yang Janjikan Banyak Reward Menarik!

by Fadhil
September 2, 2026
0

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store.

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang.

Baru Sebulan Rilis, Update Besar Suikoden STAR LEAP Dipuji Pemain Jepang

by Taufik
September 2, 2026
0

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang. Game free-to-play yang...

  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd