gamerwk.com
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
gamerwk.com
No Result
View All Result

Dev. Mortal Kombat Sedang Buat Game Fighting Marvel vs. DC?

Fadhil by Fadhil
April 29, 2021
in Berita, Konsol, PC, PlayStation 5, Xbox Series S, Xbox Series X
0
Rumor akan NetherRealm Studios yang tengah mengembangkan game fighting Marvel mulai menyebar luas

Rumor akan NetherRealm Studios yang tengah mengembangkan game fighting Marvel mulai menyebar luas

Share ke FacebookShare ke TwitterShare ke Telegram

NetherRealm Studios, nama developer yang dikenal luas lewat franchise Mortal Kombat dan Injustice ini sepertinya tengah menyiapkan kejutan baru dibalik layar. Setidaknya dari rumor baru yang muncul dari informasi orang dalam industri game bernama Daniel Richtman, ada kabar kalau developer tersebut tengah mengembangkan game fighting baru yang membawa nama franchise Marvel.

Melalui postingan terbaru di halaman Patreon miliknya, Richtman hanya memberikan konfirmasi kalau proyek game fighting Marvel tersebut sudah dalam pengembangan dan ditargetkan untuk platform konsol generasi baru. Mengikuti informasi ini, beberapa media akhirnya mulai menyebar informasinya di sosial media dan mendapatkan respon dari jurnalis Ben Hanson. Dia merespon rumor ini dengan mengunggah klip singkat dari wawancara bersama Ed Boon, yang kebetulan juga membahas soal ide game fighting Marvel.

https://t.co/RQyYzic69f pic.twitter.com/zAg74snt1K

— Ben Hanson (@yozetty) April 27, 2021

Tanpa diduga, ternyata Ed Boon sudah berdiskusi dengan pihak Marvel mengenai ide tersebut. Boon awalnya sempat ragu untuk membahasnya, namun dia kemudian menyebut kalau membuat game fighting Marvel vs. DC mungkin akan jadi ide paling keren untuk direalisasikan. Tidak hanya itu, Boon pernah mengonfirmasi lewat wawancara dengan Geoff Keighley kalau ada proyek selain Mortal Kombat dan Injustice yang masih dikerjakan secara rahasia.

Hearing the news talk about us having “lost a year” and soon fully vaccinated people can travel overseas with life getting back to normal…

Feels like we’re returning from the Marvel BLIP.

— Ed Boon (@noobde) April 27, 2021

Untuk menambah spekulasi, akun Twitter resmi Ed Boon belakangan ini terlihat mulai menambahkan semacam “reference” yang berhubungan dengan Marvel. Antara kebetulan atau tidak, akun Twitternya dari dulu memang sering jadi sarang teaser demi teaser akan sebuah proyek atau pengumuman rahasia yang sedang disiapkan NetherRealm Studios.

Semua ini tentunya masih sebatas rumor, jadi kita hanya bisa bersabar menunggu pengumuman resminya di masa mendatang. Apakah ajang E3 2021 nanti akan menjadi momen yang dipakai untuk mengumumkan gamenya? kita nantikan saja.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun X dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
Follow @GamerwkID
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id
Tags: DCEd BoonMarvelMarvel vs. DCNetherRealm StudiosRumor
ShareTweetShare
Previous Post

LINE Games Umumkan 5 Proyek Game Barunya Untuk Konsol, Mobile dan PC!

Next Post

Game Story of Seasons Mobile dari Tencent Bagikan Detail Terbarunya

Related Posts

Cygames telah meresmikan brand barunya yang diberi nama CygamesEdge serta Where the Winds Fall sebagai game debutnya
Berita

Cygames Resmikan Brand Baru Bernama CygamesEdge dan Game Pertama Timnya

September 4, 2026
SEGA/ATLUS akan membuka booth yang megah di Tokyo Game Show 2026 dengan highlight utama pada STRANGER THAN HEAVEN dan Persona 4 Revival
Berita

SEGA/ATLUS Siapkan Booth yang Lebih Megah untuk Tokyo Game Show 2026

September 4, 2026
Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia
Android

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

September 4, 2026
Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.
Android

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

September 4, 2026
Sony ikut meramaikan hype GTA lewat hardware baru yang diperlihatkan dalam rangkaian State of Play berupa DualSense.
Berita

Sony Umumkan DualSense Edisi GTA 6 Seharga 1,5 Juta Rupiah

September 4, 2026
Pearl Abyss resmi ngumumin Charting the Unknown, DLC cerita pertama buat Crimson Desert yang ternyata nggak perlu ditunggu lama.
Berita

Crimson Desert Dapatkan DLC Eksplorasi Bawah Laut dan Naval Combat

September 4, 2026
Next Post
Game Story of Seasons Mobile dari Tencent Bagikan Detail Terbarunya

Game Story of Seasons Mobile dari Tencent Bagikan Detail Terbarunya

Discussion about this post

FACEBOOK KAMI

YOUTUBE KAMI

TWITTER/X KAMI

Follow @GamerwkID

UPDATE MOBILE GAMES

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

by Fadhil
September 4, 2026
0

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

by Taufik
September 4, 2026
0

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Mulai November, setiap paket Game Pass cuma...

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

CounterSide Umumkan Game Barunya yang Diberi Judul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

by Fadhil
September 2, 2026
0

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A .

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store

Pra-Registrasi BLEACH Mirrors High Sudah Dibuka yang Janjikan Banyak Reward Menarik!

by Fadhil
September 2, 2026
0

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store.

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang.

Baru Sebulan Rilis, Update Besar Suikoden STAR LEAP Dipuji Pemain Jepang

by Taufik
September 2, 2026
0

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang. Game free-to-play yang...

  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd