gamerwk.com
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4
No Result
View All Result
gamerwk.com
No Result
View All Result

Rating One Punch Man Season 3 Semakin Anjlok Karena Episode Terbarunya

Fadhil by Fadhil
November 17, 2025
in Anime, Berita
0
One Punch Man Season 3 semakin mendapat resepsi negatif apalagi sejak penayangan episode barunya yang mendapat rating terendah

One Punch Man Season 3 semakin mendapat resepsi negatif apalagi sejak penayangan episode barunya yang mendapat rating terendah

Share ke FacebookShare ke TwitterShare ke Telegram

Melewati bulan pertama sejak penayangan One Punch Man Season 3, diskusi mengenai animenya dipenuhi dengan ungkapan kekecewaan besar dari para fans akan kualitasnya. Bisa dipahami memang, apalagi karena mereka harus menunggu selama enam tahun sejak season kedua, dan kualitasnya berujung malah semakin memburuk dan sangat jauh jika dibandingkan dengan season pertama di 2015 lalu. Pemilihan J.C.Staff sebagai studio terbukti jadi pilihan yang tidak ideal, dan mereka justru memberi tontonan yang bahkan lebih mengecewakan dibanding season sebelumnya.

They took all his aura away man… pic.twitter.com/XfiJEk5siO

— (Fan) One Punch Man (@Everything_OPM_) November 16, 2025

Are you f*king kidding me?

The only thing they do is to make still frames and they destroyed that pic.twitter.com/fN2QlwHe8c

— One Peak Man (@daily1punch) November 16, 2025

THEY ARE JUST OVERUSING IT ATP

AND I DIDN’T EVEN INCLUDE THE OTHER 20 FROM THE SAME EPISODE pic.twitter.com/V7FC5oEje4

— One Peak Man (@daily1punch) November 16, 2025

Ini semakin terefleksi lewat penayangan episode terbarunya di akhir pekan kemarin, yang mana episode tersebut mendapat banyak sekali komentar negatif terutama dari sisi pacing, animasi, serta pendekatan art direction. Komplain terbesar apalagi diarahkan pada desain baru Genos yang terlihat sangat badass di manga, tapi versi animenya justru terlihat jelek tanpa adanya upaya untuk membuat still frame yang bagus dari panel ikonik. Beberapa adegan dari manganya juga sengaja dihilangkan agar mereka tidak perlu membuat animasi.

One Punch Man Season 3 Episode 6 debuts with a 4.0/10 IMDb score! pic.twitter.com/t11rdhW9rN

— Anime News Centre (@animenewscentre) November 17, 2025

Selebihnya ada banyak still frame yang dipresentasikan dengan filter warna-warni. Ini jadi komplain yang sangat banyak diutarakan fans, tapi daripada mengurangi, khusus untuk episode barunya ini mereka justru menggunakannya di lebih banyak tempat. Karena semua keluhan tersebut, episode 6 untuk One Punch Man Season 3 mendapat rating terendah di sepanjang jalannya anime One Punch Man dengan skor 4.0 via platform IMDB. Sementara untuk platform besar lain seperti MyAnimeList, skor animenya juga semakin anjlok dari hampir menyentuh angka 7 di awal debutnya hingga menjadi 5.49 sejak berita ini ditulis.

Sulit rasanya untuk mengharapkan kalau pihak J.C.Staff bisa merilis episode berkualitas setelah ini. Jika adaptasi anime One Punch Man masih punya masa depan, tentunya pihak produser termasuk Bandai Namco perlu mempertimbangkan studio baru atau tim yang lebih berbakat untuk menghasilkan adaptasi berkualitas. Tapi hingga saatnya tiba, para fans hanya bisa menikmati apa yang sudah terlanjur mereka persiapkan hingga akhir season ketiganya.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun X dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
Follow @GamerwkID
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id
Tags: AnimeJ.C.StaffOne Punch Man
ShareTweetShare
Previous Post

Obsidian Komitmen Tak Gunakan AI dalam Prdoduksi Game

Next Post

Arc Raiders Melonjak, Black Ops 7 Malah Merosot

Related Posts

Cygames telah meresmikan brand barunya yang diberi nama CygamesEdge serta Where the Winds Fall sebagai game debutnya
Berita

Cygames Resmikan Brand Baru Bernama CygamesEdge dan Game Pertama Timnya

September 4, 2026
SEGA/ATLUS akan membuka booth yang megah di Tokyo Game Show 2026 dengan highlight utama pada STRANGER THAN HEAVEN dan Persona 4 Revival
Berita

SEGA/ATLUS Siapkan Booth yang Lebih Megah untuk Tokyo Game Show 2026

September 4, 2026
Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia
Android

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

September 4, 2026
Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.
Android

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

September 4, 2026
Sony ikut meramaikan hype GTA lewat hardware baru yang diperlihatkan dalam rangkaian State of Play berupa DualSense.
Berita

Sony Umumkan DualSense Edisi GTA 6 Seharga 1,5 Juta Rupiah

September 4, 2026
Pearl Abyss resmi ngumumin Charting the Unknown, DLC cerita pertama buat Crimson Desert yang ternyata nggak perlu ditunggu lama.
Berita

Crimson Desert Dapatkan DLC Eksplorasi Bawah Laut dan Naval Combat

September 4, 2026
Next Post
Arc Raiders Melonjak, Black Ops 7 Malah Merosot

Arc Raiders Melonjak, Black Ops 7 Malah Merosot

Discussion about this post

FACEBOOK KAMI

YOUTUBE KAMI

TWITTER/X KAMI

Follow @GamerwkID

UPDATE MOBILE GAMES

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia

Overwatch Rush Sudah Memasuki Fase Soft Launch di Indonesia

by Fadhil
September 4, 2026
0

Blizzard kini sudah memulai fase soft launch untuk game mobile Overwatch Rush di beberapa wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Katanya karena hardware makin naik.

Xbox Cloud Gaming Bakal Dibatasi Maksimal 15 Jam per Bulan

by Taufik
September 4, 2026
0

Xbox bakal mulai membatasi waktu main lewat cloud gaming buat pelanggan Game Pass. Mulai November, setiap paket Game Pass cuma...

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

CounterSide Umumkan Game Barunya yang Diberi Judul COUNTERSIDE:A [ANTEXILIAN]

by Fadhil
September 2, 2026
0

Tanpa diduga, Studiobside telah mengumumkan lanjutan CounterSide yang EOS minggu lalu lewat game baru berjudul COUNTERSIDE:A .

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store

Pra-Registrasi BLEACH Mirrors High Sudah Dibuka yang Janjikan Banyak Reward Menarik!

by Fadhil
September 2, 2026
0

Akses pra-registrasi untuk BLEACH Mirrors High kini sudah tersedia via platform Google Play dan App Store.

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang.

Baru Sebulan Rilis, Update Besar Suikoden STAR LEAP Dipuji Pemain Jepang

by Taufik
September 2, 2026
0

Baru sebulan sejak rilis, Suikoden STAR LEAP sudah siap mendapatkan update besar yang langsung dipuji pemain Jepang. Game free-to-play yang...

  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobile Games
    • iOS
    • Android
  • Konsol
    • PlayStation 4
    • PlayStation 5
    • Nintendo Switch
    • Xbox One
    • Xbox Series S
    • Xbox Series X
  • PC
  • Opini
  • Wawancara
  • Situs Saudara
    • Wanuxi
    • GamerBraves
    • Gamer Santai
    • Gamer555
  • Borderlands 4

© 2020 - 2025 Digital Braves Media Group Sdn Bhd